Bingung

Bingung mau ngepos apa. Soalnya udah lama banget gak buka blog ini. Daan.. gue baru inget kalo gue punya blog saat H-2/H-1 SBMPTN (gue sendiri lupa hehe). Suatu waktu yang sangat tidak tepat untuk mengingat kalo lo punya blog dan sangat ingin ngapdet blog lo karena tau klo postingan terakhir hampir 2 tahun yang lalu (oke lebay).  Tapi, Alhamdulillah hari ini ujian SBMPTN nya udah selesai.  Jadi gue udah bisa ngapdet blog ini. Mohon doanya yaa kepada pembaca sekalian, supaya gue bisa lolos Manajemen UI.  Semoga doa kalian yg ikhlas dapet feedback dari Allah berupa lolosnya kalian di  jurusan dan PTN yang kalian idamkan. Aamiin

Udah dulu kali yaa postingan kali ini.. berhubung gue juga bingung mau ngepos apa hehe

Leave a Reply

