Berakhir Sudah

Seiring dengan masuknya masa-masa UAS semester ganjil 2014/2015, maka berakhir sudah kebersamaan saya dengan 2 orang asdos yang spesial bagi saya. Mereka adalah bang Wahyu Jatmiko dan kak Nana Aprilia Akhsani.

Apa yang spesial dari mereka berdua?

Mereka bukan cuma sekedar asdos. Tapi lebih dari itu, mereka adalah “senior” saya di dalam masalah manhaj.

Jika mengingat kerasnya pergaulan di FEUI, maka saya bersyukur bisa mendapatkan asdos seperti mereka berdua. 2 orang yang bisa istiqomah di atas manhaj salaf -insya Allah- di tengah kerasnya kehidupan mahasiswa FEUI yang terkenal hedon (walaupun tidak semua)

Tapi yang membuat saya merasa biasa saja (setelah sempet sedih juga di awal #baper :p) adalah saya tetap bisa bertemu dengan mereka di luar kelas untuk bisa saling berdiskusi, terlebih dengan bang WJ. *ya iyalah kita kan sama-sama ikhwan*

Terima kasih untuk 1 semester yang luar biasa ini, bang, kak :”)

Semoga semester 4 nanti kalian bisa menjadi asdos saya lagi haha

Info terakhir yang saya dapat, kak Nana melamar untuk menjadi asdos pada matkul Fiqh Mu’amalah dan Pengantar Keuangan dan Perbankan Islam. Adapun bang Wahyu melamar untuk matkul Ekonometrika Keuangan (sayangnya saya baru akan mengambil matkul tsb pada semester 5)

Leave a Reply

