Indahnya Menikah dengan Pasangan yang Sudah Sama-sama Mengenal Sunnah

Indahnya menikah dengan pasangan yang sudah sama2 mengenal sunnah.

Udah Sama2 paham kalau ulangtahun , anniversary an , valentine an itu smua tdk ada dalam islam.

Udah Sama2 paham bahwa si istri wajib menggunakan pakaian ketaatan nya dgn hijab syarie..dan si suami juga paham bahwa Allah dan rasulNya memerintahkan untuk celana diatas mata kaki.

Udah Sama2 paham kemana harus datang mengaji.

Udah Sama2 paham bahwa tahlilan kematian, dan acara yg tdk ada tuntunannya itu smua tdk ada dalam islam, tdk ada perdebatan dlm rumahtangga lg, karna si suami dan si istri sudah sama2 paham.

Udah Sama2 paham bagaimana sholat yg sesuai tuntunan Nabi, bagaimana zikir sesudah sholat yg benar, sama2 tahu juga doa doa sohih dan doa2 yg ternyata tidak sohih selama ini. Itu artinyaa si suami dan si istri insyaa Allah bisa mengajarkan anak anaknya sunnah jg tanpa berbeda pandangan.

Udah Sama2 paham bhwa musik itu haram.tentunya di dalam rumah akan sama2 tidak tertarik untuk mendengarkan musik, di mobil saat bepergian udah ga dengerin musik,insyaa Allah yang lebih dicintai hanyalah Alquran Alquran&Alquran.

Udah Sama2 paham tentang larangan memajang foto makhluk bernyawa, tentunya didalam rumah bersih dr foto2 makhluk bernyawa.

Si istri yg sudah mengenal sunnah pun pasti akan paham juga bahwa tdk layak foto nya dipajang didunia maya.karna ia sadar bahwa kecantikannya bukan untuk dipajang dan dinikmati bnyak orang.

Bahagiaanyaa pasangan yg sama2 mengenal sunnah.
Biar kata orang lain ngomong abcde..asalkan suami&istri sudah kompak menjalankan sunnah..hidup maju terus pantang mundur. Yg penting bs terus berbuat baik pd sesama.

Betul gak? MasyaAllah ..barakallahu fiikum.

Untuk anda yg sedang terus berjuang mencari pasangan yg nyunah,smoga Allah segera pertemukan. Dan untuk anda yg memiliki pasangan belum nyunah tetaplah bersabar&terus berdoa ..rangkul terus.ini adalah ladang pahala anda untuk terus dan terus mendakwahi pasangan anda yg belum kenal sunnah. Smakin besar ujian kita hijrah,insyaa Allah smakin besar pahala yg kita dapatkan. Bi idznillah.

@thesunnahway_

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s