Urusan Jodoh Hanya Allah yang Tahu

Hari ini adalah H-8 akad nikah dan walimatul urs dari dua orang teman saya. Sang calon mempelai pria adalah senior saya di kampus, anak Manajemen 2010 dan Islamic Finance Durham 2015 (udah lulus, karena kuliahnya hanya setahun). Namanya Wahyu Jatmiko. Adapun sang calon mempelai wanita adalah Nadiah (sengaja tidak saya sebutkan nama lengkapnya agar tidak terjadi penyalahgunaan), teman satu angkatan di Ilmu Ekonomi Islam 2013. Apa yg menarik dari pernikahan yg akan mereka langsungkan pada 22 Januari 2017 mendatang? Menariknya, mereka berdua dulu bertemu di kelas sebagai asisten dosen (asdos) dan mahasiswi yg diajar pada suatu mata kuliah. Got the point? Ya, masalah jodoh hanya Allah yang tahu. Siapa yg menyangka kalau kamu akan berjodoh dengan mahasiswi yg kamu ajar?

Dari kisah mereka berdua, saya jadi berpikir… Jodoh saya nanti punya hubungan apa yaa dengan saya? Teman SD, SMP, SMA, kuliah? Atau dia adalah orang yg saya belum kenal sama sekali? Hmm.. menarique untuk dinanti wkwk. Sekali lagi, karena urusan jodoh hanya Allah yang tahu

Leave a Reply

