Mood Booster

Jadi ceritanya hari Kamis lalu salah seorang dosen saya mengupload file excel (ke sebuah grup) untuk para penghuni grup yg ingin mengajukan pembiayaan ke PT SMI (PT Syirkah Muamalah Indonesia). Saya yg belum membutuhkan pembiayaan, bertanya ttg peluang magang di sana. Maklum sebentar lagi libur semesteran (yg lamanya sekitar 2,5 bulan).

Beginilah percakapannya

SMI

Masya Allah.. semoga diri ini bisa makin S.E.mangat untuk menyelesaikan studi di semester depan.

Kalo kehadiran kita diharapkan (eh kalimat kek gitu termasuk harapan apa ngga sih? wkwk.. whatever lah) di sebuah perusahaan/institusi, bagi saya itu sebuah mood booster untuk lulus sih. Hmm.. apalagi kalo kelulusan kita diharapkan/ditunggu-tunggu oleh calon partner hidup yaa #eh

Yok ah S.E.mangat!!

Ihrish ‘ala ma yanfa’uka wasta’in billah wa la ta’jaz

Sahhalallahu lana umurana

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s