Anak ITB yang Spesial

Beberapa hari yang lalu dunia maya dihebohkan dengan pernikahan MH, anak ITB yang terkenal karena videonya di youtube yang menunjukkan bacaan Al Qurannya yang bagus. Konon katanya dia juga hafal 30 juz (cmiiw). Teman saya satu SMP, yang sekarang satu universitas tapi beda fakultas, bahkan sampai membuat hashtag yang intinya hari berduka  buat para akhawat. Hmm.. IMO itu lebay sih (kalau saya ada di posisi akhwat). Yaa.. memang penghafal Al Quran sekaligus punya bacaan yang bagus itu masya Allah. Tapii.. kalau untuk jadi pendamping hidup sih saya masih mikir-mikir, karena masih ada satu hal lagi yang gak kalah penting, yaitu aqidah dan manhajnya (sekali lagi, jika saya ada di posisi akhwat).

Itu tadi sekilas ttg anak ITB yang spesial dari satu sisi. Nah… alhamdulillah.. saya diperkenalkan oleh Allah dengan fulan (inisialnya DS), alumni ITB jurusan teknik pertambangan dan perminyakan angkatan 2012. DS dan MH sama-sama anak ITB. Tapi yang membuat DS ini lebih spesial bagi saya adalah karena saya sudah cukup kenal dengan dia. Aqidah dan manhajnya pun saya sudah tau. DS ini juga penghafal Al Quran (kalau tidak salah sudah 30 juz). Sekarang dia bekerja di sebuah perusahaan minyak multinasional, ConocoPhilips. Kabar yg saya dapat langsung dari dia, di kantornya si DS ini ngajar bahasa Arab buat temen-temennya. Masya Allah yaa… lulusan ITB, penghafal Al Quran, bisa bahasa Arab (bahkan sampai bisa ngajarin juniornya sewaktu masih kuliah dulu, dan sekarang ngajar temen-temen kantornya), dan diterima di perusahaan multinasional. Kalo yang ini sih bener-bener spesial, bahkan saya gak perlu menempatkan diri sebagai akhwat pun, bagi saya DS ini memang spesial hehe. Beruntunglah MM yang bisa memiliki suami seperti DS.

Aahh.. semoga saya bisa mengenal lebih banyak lagi anak ITB yang spesial. Kalau bisa sih mendapatkan anak ITB yang spesial …

untuk dijadikan teman …..

teman hidup #eh

Leave a Reply

