Untukmu yang Sedang Dalam Masa Penantian

Masya Allah.. pagi-pagi gini dapet video seputar bahayanya cinta yg berlebihan kepada lawan jenis, atau yg disebut dengan Al Isyq. Video ini bener-bener cocok untuk kalian, baik ikhwan maupun akhawat, yg sedang dalam masa penantian seperti saya.

 

Kalo saya sih saat ini mengisi masa-masa penantian dengan berusaha untuk lulus kuliah dulu. Abis lulus kuliah, usaha nyari pekerjaan. Abis dapet perkerjaan baru deh…

baru dapet gaji wkwk

Mari kita bersikap sewajarnya dalam masa-masa penantian ini. Dan marilah kita isi masa-masa ini dengan hal-hal yg bermanfaat, seperti belajar (baik ilmu agama maupun ilmu-ilmu dunia yg bermanfaat untuk kehidupan pasca pern*k*han, seperti manajemen keuangan rumah tangga, parenting, dll). Aahh.. there are so much things to do #ntms

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s