Hati Akhwat Tipis, Sementara Gombal Menyambar-nyambar

Tadi seorang teman cerita, ada seorang Akhwat yg telah dinazhor oleh Ikhwah, beberapa waktu kemudian dalam penantian penuh harapnya, ternyata Ikhwah tsb mengatakan kurang bisa menerima dgn keadaan Akhwat. Ndak tau apa sebabnya.. Bisa dibayangkan betapa hancurnya hati si Akhwat ini.. Sementara kebiasaan di dunia perikhwanan dan perakhwatan apalagi di kota kecil seperti ini bahwa … More Hati Akhwat Tipis, Sementara Gombal Menyambar-nyambar

Aplikasi Jadwal Kajian Sunnah Indonesia

*Telah Hadir!.. Aplikasi Jadwal Kajian Sunnah Indonesia (Di Update 2x Setiap Hari Insya Allah)* ➖Anda ingin menuntut ilmu syar’i? ➖Anda ingin hadiri kajian di luar daerah? ➖Anda ingin update info kajian sunnah di berbagai kota di Indonesia? Segala puji bagi Allah Ta’ala atas Nikmat Nya lah segala kebaikan menjadi sempurna.. Yayasan Cinta Sedekah bekerjasama dengan … More Aplikasi Jadwal Kajian Sunnah Indonesia

Nobel Ekonomi 2017

Beberapa hari yg lalu panitia Nobel mengumumkan Richard H Thaler dari University of Chicago sebagai peraih Nobel di bidang ilmu ekonomi atas kontribusinya terhadap Behavioral Economics. Kira-kira pada tahun 20XX akankah ada peraih Nobel di bidang ilmu ekonomi atas kontribusinya terhadap Islamic Economics (or Finance)??  

Audio Rekaman Kuliah Keenam Mafatihul ‘Ilmi

Berikut adalah tautan untuk mengunduh audio rekaman : ⚜️ KULIAH KEENAM⚜️ MAFAATIIHUL ‘ILMI Masjid Al Muhajirin Wal Anshar (AMWA) Sabtu, 10 Muharram 1439 / 30 September 2017 Bersama: Ustadz Dzulqarnain Muhammad Sunusi hafizhahullah (Pengasuh Ma’had As-Sunnah Makassar) MATERI: Mengenal 4 Kaidah Penting & Makna Laa Ilaaha Illallah SESI 1: http://bit.ly/2g2VaAS SESI 2: http://bit.ly/2xRrKzb SESI 3: … More Audio Rekaman Kuliah Keenam Mafatihul ‘Ilmi

Hutang Mayit Ditanggung Ahli Waris?

QAIDAH FIQHIYYAH ‘ALA MADZHAB HAMBALI (56) =========================== Hutang Mayit Ditanggung Ahli Waris? Syaikh Abdurrahman bin Nâshir as Sa’diy menyebutkan kaidah يقوم الوارث مقام مورثه في كل شيء “Ahli waris menggantikan posisi mayit dalam segala sesuatu (harta)”. Karena ketika si mayit meninggal, hartanya berpindah kepada ahli waris, baik berupa barang , hutang atau haq-haq (seperti royalti, … More Hutang Mayit Ditanggung Ahli Waris?

S.E.mangat!!!

Nonton video-video kayak di bawah ini … Semoga bisa membantu membangkitkan semangat (kalo lagi down) atau membakar semangat yg udah ada biar makin semangat. Bismillah.. Sahhalallahu lana umurana

KurmaQu dari Juragan Kurma

Ingin berbuka puasa dengan kurma? Atau ingin hidup sehat dengan kurma? Bingung mencari kurma di mana?   KABAR GEMBIRA!!! Alhamdulillah.. Kini telah hadir KurmaQu dari Juragan Korma Kami menyediakan berbagai jenis kurma yang lezat rasanya, insya Allah Jenis Kurma                                        Harga Khalas 900 gr                                             60.000 Sayer 900 gr                                               55.000 Kurma Ajwa 250 gr                                125.000 … More KurmaQu dari Juragan Kurma

Panduan Islam Untuk Tinggal di Luar Negeri

Tinggal di negeri yang mayoritas penduduknya merupakan non-muslim memberikan tantangan tersendiri bagi kaum muslimin. Buku panduan ini ditujukan untuk kaum muslimin yang berasal dari Indonesia yang sedang atau akan tinggal di luar negeri (terkhusus negeri non-muslim), baik untuk tujuan studi atau pun yang lainnya. Materi yang ada di dalamnya adalah panduan diniyyah (agama) yang sengaja … More Panduan Islam Untuk Tinggal di Luar Negeri