Info Kajian Kuliah Mafatihul Ilmi (Lanjutan)

Bismillah Dengan mengharapkan ridha Allah Ta’ala, hadirilah: ⚜️ KULIAH SABTU ⚜️ MAFAATIIHUL ‘ILMI Bersama: Ustadz Dzulqarnain Muhammad Sunusi hafizhahullah (Pengasuh Ma’had As-Sunnah Makassar) MATERI: Silsilah Aqidah yang Menyelamatkan dari Api Neraka العقيدة التي تنجي من النار Pembahasan Kitab Tsalatsatul Ushul (Menjawab 3 Pertanyaan Malaikat di Alam Kubur) JADWAL KULIAH Sesi 1: 09.00 – 10.30 Sesi … More Info Kajian Kuliah Mafatihul Ilmi (Lanjutan)

Sesyar’i Apapun Hijabmu, Engkau Tetap Fitnah Bagi Kami

SESYAR’I APAPUN HIJABMU, ENGKAU TETAP FITNAH BAGI KAMI Dishare Oleh Ummu Sarah (Istri Ustadz Badru Salam) Seorang muslimah bercerita : Ana mempunyai kawan penuntut ilmu syar’iy di Jakarta sini, biasanya jika telah tiba musim liburan dia dijemput oleh mahramnya (kakak kandungnya). Pada suatu waktu ketika hendak safar kakaknya ingin singgah di tempat teman ikhwannya, maka … More Sesyar’i Apapun Hijabmu, Engkau Tetap Fitnah Bagi Kami

Tips Mengatasi Malas

Siapa sih yang nggak pernah malas? Saya pun pernah. Berikut ini adalah tips-tips untuk mengatasinya. Pertama, atur jadwal Anda dengan lebih baik. Sebisanya, buat daftar kegiatan harian Anda dalam sebuah catatan. Mungkin di laptop atau di ponsel. Dengan begini, Anda akan setengah dipaksa untuk menjalankan apa yang sudah Anda rencanakan sebelumnya. Kedua, buatlah prioritas dan … More Tips Mengatasi Malas

Hati Akhwat Tipis, Sementara Gombal Menyambar-nyambar

Tadi seorang teman cerita, ada seorang Akhwat yg telah dinazhor oleh Ikhwah, beberapa waktu kemudian dalam penantian penuh harapnya, ternyata Ikhwah tsb mengatakan kurang bisa menerima dgn keadaan Akhwat. Ndak tau apa sebabnya.. Bisa dibayangkan betapa hancurnya hati si Akhwat ini.. Sementara kebiasaan di dunia perikhwanan dan perakhwatan apalagi di kota kecil seperti ini bahwa … More Hati Akhwat Tipis, Sementara Gombal Menyambar-nyambar

Aplikasi Jadwal Kajian Sunnah Indonesia

*Telah Hadir!.. Aplikasi Jadwal Kajian Sunnah Indonesia (Di Update 2x Setiap Hari Insya Allah)* ➖Anda ingin menuntut ilmu syar’i? ➖Anda ingin hadiri kajian di luar daerah? ➖Anda ingin update info kajian sunnah di berbagai kota di Indonesia? Segala puji bagi Allah Ta’ala atas Nikmat Nya lah segala kebaikan menjadi sempurna.. Yayasan Cinta Sedekah bekerjasama dengan … More Aplikasi Jadwal Kajian Sunnah Indonesia

Nobel Ekonomi 2017

Beberapa hari yg lalu panitia Nobel mengumumkan Richard H Thaler dari University of Chicago sebagai peraih Nobel di bidang ilmu ekonomi atas kontribusinya terhadap Behavioral Economics. Kira-kira pada tahun 20XX akankah ada peraih Nobel di bidang ilmu ekonomi atas kontribusinya terhadap Islamic Economics (or Finance)??